Beberapa Aplikasi Lucu Pengganti Wajah Video

Spread the love

Tentu jenuh rasanya jika seharian terus berada di rumah. Agar Anda bisa menghilangkan kejenuhan tersebut, Anda bisa coba berbagai apk live bebas yang bisa mengganti wajah. Aplikasi tersebut bisa membuat wajah Anda jadi lebih muda, tua, atau bahkan bertukar wajah dengan yang lain.

Aplikasi Pengganti Wajah Video yang Lucu dan Menghibur

Berikut beberapa aplikasi pengganti wajah video yang lucu dan menghibur.

  1. Clip

Aplikasi yang pertama adalah Clip. Aplikasi ini bisa mengganti wajah menjadi unik. Dengan menggunakan aplikasi ini maka wajah akan ditempatkan di tubuh aktor, aktris, hingga karakter kartun. Anda hanya perlu memasukkan foto dan memilih karakter yang diinginkan. Tentu saja hasilnya akan sangat lucu dan bisa sangat menghibur saat jenuh.

  1. Snow

Aplikasi kedua adalah Snow yang juga bisa digunakan untuk mengganti wajah. Ada banyak pilihan filter yang bisa digunakan untuk mengubah wajah Anda. Mulai dari menukar wajah, filter konyol, hingga filter hewan lucu dan menghibur. Tidak hanya dalam bentuk video saja, Anda juga bisa membuat foto kolase.

Banyak yang percaya kalau Snow memiliki fitur yang lengkap. Fitur keren lain yang ada di dalam aplikasi ini adalah mengedit video atau foto secara langsung. Anda bisa menambah filter atau make up di dalam fitur tersebut.

  1. Reface

Aplikasi selanjutnya ada Reface yang bisa mengganti wajah dalam video hingga meme. Anda bisa menempelkan wajah Anda pada karakter terkenal, seperti Spiderman, Ironman, hingga karakter lain. Anda tidak perlu repot dengan aplikasi yang hanya membutuhkan foto selfie dan tinggal memilih karakter saja.

Wajah karakter akan langsung berubah menjadi wajah Anda. Setiap hari akan ada video atau meme karakter baru yang bisa dicoba. Tidak hanya video saja, Anda juga bisa mengubah foto atau GIF.

  1. FaceApp

FaceApp merupakan aplikasi yang sangat terkenal di awal kemunculannya. Dengan apk live bebas, Anda bisa mengubah wajah menjadi apa saja. Mulai dari wajah muda, tua, hingga wajah para seleb Hollywood. Ada juga fitur pertukaran wajah dengan orang lain. Bahkan ada fitur pertukaran wajah dengan hewan.

Ada banyak fitur di dalam aplikasi ini. Mulai dari menambah make up, kumis atau jenggot, mengganti latar belakang, hingga mengganti jenis kelamin. Aplikasi ini bisa digunakan para pengguna Android atau iOS secara gratis.

  1. Face Changer

Aplikasi satu ini sangat cocok bagi Anda yang ingin jahil. Pasalnya, aplikasi ini bisa mengubah wajah orang lain menjadi konyol. Seperti contoh mengubah kepala jadi botak, kemudian hidung menyerupai babi. Anda juga bisa mengubah telinga, mata, bahkan seluruh bagian wajah.

Tidak hanya mengubahnya jadi konyol, Anda juga bisa menambah aksesoris. Dengan menambahkannya, hasil editan Anda jadi lebih lucu.

  1. Face Changer Camera

Ada juga Face Changer Camera dengan fitur mengubah wajah lengkap. Anda bisa menukar, mencampurkan, hingga mengubah wajah hewan. Bahkan Anda juga bisa memutar wajah jadi terbalik yang tentu sangat lucu dan menghibur. Selain dalam bentuk video, Anda juga bisa membuat hasilnya menjadi foto.

Itulah beberapa aplikasi yang bisa Anda coba untuk mengubah wajah Anda. Coba salah satu apk live bebas agar Anda terhibur dan tidak jenuh dengan hanya terus berada di rumah. Jangan lupa untuk membagikannya agar orang lain juga terhibur dengan video atau foto yang Anda buat.